True lopE tRue stoRy

Merajut hari - hari indah pahit manisnnya cinta

Jumat, 28 Mei 2010

Saat aku merasa rindu dan benar-benar memikirkamu yang terpikirkan oleh q hanyalah menulis di diary ini. Bermacam-macam hal berputar dikepalaku seperti seekor lalat hinggap lalu terbang kesana kemari. Dalam hati aku sangat mengharapkanmu berharap memelukmu erat dan menggenggam tanganmu sampai aku terlelap. Berharap kau selalu ada disisiku tapi itu suatu hal yang tidak mungkin suatu impian yang menurutku sangat kekanak-kanakan atau mungkin lebih pantas untuk ditertawakan,,he.he.. ^_^ tapi entahlah setidaknya meskipun kita berjauhan satu-satunya pahlawan yang palink aku banggakan adalah Hp, aneh juga tapi kalo u aku terus2an harus menghubungimu hanya untuk sekedar menanyakan kabarmu, sedang apa dirimu, dan sebagainya yang aku tahu itu semua pasti akan sanggat mengganggumu dan membuatmu bosan dengan segala kelakuanku, dan yang pasti akan membuatmu jauh dariku, karena kau akan berfikiran bahwa aku adalah orang yang palink menyebalkan berlagak seperti ibumu dan yang selalui ingin tahu segala kehidupan pribadimu..!!
Untuk itulah aku "Sil-v Pejuang Tangguh" h
arus rela menahan diri untuk tidak sering-sering menghubungimu. Karena aku sanggat-sangat menyayangimu dan tak mau kau pergi meninggalkanku,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar