True lopE tRue stoRy

Merajut hari - hari indah pahit manisnnya cinta

Kamis, 22 April 2010

Sesungguhnya aku sama sekali tidak mempunyai hak atas dirimu. Yang aku lakukan hingga saat ini adalah selalu berusaha menjadi yang terbaik bagimu, berusaha mencurahkan segala perhatianku dan kasih sayang ku hanya kepadamu, kuikat kencang hatiku agar tertambat pada satu hati saja. Kau yang menentukan seberapa berartinya aku bagimu, apakah aku masih mampu untuk mengisi ruang kosong dihatimu. Jika suatu saat semua yang kulalukan sia-sia sama sekali tidak bernilai bagimu mungkin saat itulah aku harus benar-benar sadar bahwa aku memang tidak berhak sama sekali atas dirimu. Aku harus siap melepasmu, walaupun sejujurnya aku sangat takut kehilanganmu dan pasti hati ini akan sakit. Tapi itulah konsekuensi yang harus aku terima siap gak siap, pasti waktu itu akan datang entah kapan. Karena aku memang bukan siapa-siapa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar