True lopE tRue stoRy

Merajut hari - hari indah pahit manisnnya cinta

Jumat, 12 Februari 2010

tonk sampah nyaring bunyi na

hhuuuffttt...!!!
akhir na clear juga ni masalah, yah walaupun masih belum sepenuhnnya selesai dan aku tau g bakalan ada habisnnya,tapi paling tidak aku dah tau apa yang sebenarnnya terjadi..pantes aza aa' marah ma aku, mank aku salah beneran sich..Nasi terlanjur lembek jadi bubur ...yang jelas kesalahan kali nie g akan aku ulangi lagi, nie jadi pelajaran yang paling berarti dalam hidupku..kalau mau buank sesuatu mank harus pilih2 dulu tempat sampah na.
Hhheeemmmm.......
Bener-bener gak nyangka orang yang aku pikir bisa Q percaya dan berfikirad dewasa ternyata malah????
Mungkin nie za yang bisa aku bilank tentang kamu
Cukup sekian dan terima kasih atas semua pengertian dan perhatiannya tong sampahQ....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar